Custom Search
SAYA BERHENTI BERJALAN SEJENAK DI BERANDA RUMAH IBU

19 August, 2008

PIL CINTA

Aku lelah sayang, lelah diterpa badai hidup ini.
Kadang tak kuasa menahan hembusan angin sekalipun.
Lelah di caci maki jalanan, di hina camar sambil cengar-cengir
Ingin kukeluar dari rasa ini sayang, keluar dari dunia ini...

Kujalani sisa-sisa hidup ini untuk memberikan setangkai mawar buatmu. Mawar yang tak sanggup kubeli, andaipun mampu hanya mawar berdarah tanpa tangkai.

ahhh...sudah ya sayang...tidak perlu lagi aku goreskan kisah ini. Karena aku yakin kamu pun paham betul semua ini...

Aku akan selalu berdiri..
Mencoba berdiri kokoh..
Walau hanya dari kekuatan PIL CINTA darimu...





2 comments:

  1. waa bener2 rapuh tanpa pil cinta yah hehehe dah nyandu yah mas;)
    salam kenal juga, tar wen link balik deh

    ReplyDelete
  2. hehehe....mencoba nyandu...makasih ya wen dah mau link balik...

    ReplyDelete

SARAN DAN KRITIK