Custom Search
SAYA BERHENTI BERJALAN SEJENAK DI BERANDA RUMAH IBU

19 August, 2008

15 Detik


Dulu....
Memang sudah lama sekali
Kita mencoba merajut sesuatu
Sesuatu yang sangat berarti

Singkat memang...
Hanya beberapa detik rasanya
Hanya beberapa pelukan
Namun terasa lama, dalam, indah

haah...
Mungkin memang salahku
Menepis semua itu
Mendustai hati, cinta, dan dirimu

Kini kau terasa jauh...
Hingga aku tidak melihat bias-bias wajah itu
Wajah yang selalu untukku
Wajah yang pasrah di pelukanku

Memang aku bukan milikmu
Begitu juga denganmu
Tapi aku mohon
Biarkan aku mencintaimu

Ini bukan selingkuh
Ini bukan tentang "itu"
Ini cinta
Ini rasa

Mencintai walau tak memilikimu
Anugrah bagiku, indah buatku
Berikan aku waktu....seperti dulu
15 Detik saja


No comments:

Post a Comment

SARAN DAN KRITIK