Custom Search
SAYA BERHENTI BERJALAN SEJENAK DI BERANDA RUMAH IBU

07 August, 2008

CINTAKU KANDAS DI ADU FINALTI

CINTAKU KANDAS DI ADU FINALTI

Aku coba susun daftar pemain cintaku
Aku coba susun strategi cintaku
Aku coba susun formasi cintaku
Formasi counter attack terhebat

Cintaku bergulir setelah kick off berlangsung
Aku berusaha membawa cintaku
tepat pada pusat sasaranku
tapi kandas....setelah terkena handsball

cintaku berpindah ke tangan musuh
Kucoba merebut cintaku
Aku mendapatkannya
Tapi kandas...setelah terkena free kick

Cintaku berpindah lagi
Kucoba merebutnya
Aku berhasil
Tapi sirna setelah terjadi out ball

Aku pasrah
Aku pusing
Cintaku kosong-kosong
Setelah babak pertama usai


Aku mulai lagi
Setelah babak kedua
Aku pertama menyentuhnya
Tapi kandas setelah aku dinyatakan offside

Cintaku berputar-putar
Cintaku dikutak-katik
Cintaku di gilir
Cintaku lelah, gerah

Aku makin cemas
Waktu buatku makin sulit
Waktu seakan menyumbat tenggorokanku
Waktu seakan tidak mau kompromi

Aku pasrah
Aku lelah
Setelah cintaku
Dinyatakan harus adu finalti

Aku tersungkur
Aku terengah
Aku menyesal
Setelah cintaku kandas di ADU FINALTI


by: Multama

No comments:

Post a Comment

SARAN DAN KRITIK