Custom Search
SAYA BERHENTI BERJALAN SEJENAK DI BERANDA RUMAH IBU

24 November, 2008

Kata Yang Tak Terucap


Aku tak mampu bermain kata
Sepatahpun tidak, bergumam pun tidak
Aku mengerang tertahan
Menangis tak menitik air mata, 1/2 tetes pun tidak

Hampir punah oleh sang buas
Tak ada sehelai daun tuk berlindung
Aku terserak bak sampah
Bermuara pada tong-nyapun tidak

Apakah sabar masih etis bagiku?
Berjalan dengan cibiran dan maki
Bagai narapidana yang tak terpidana
Terpenjara oleh sang waktu

Aku dalam gelap
Menunggu terang yang tak terjanjikan


2 comments:

  1. wow... keren banget!!! pandai nian mas merangkai metafor....!!! jujur, nggak maksud berlebihan!! hehehe... tuh kan? masa mas bukan penyair sih?? bohong banget.. :)

    (NB: Mas, ada tulisan baru nih di blogku, dateng dan komentari ya? hehehe... :D)

    ReplyDelete
  2. IBS : mas ada2 aza...aku hanya pejalan mas, terus berjalan...bukan penyair

    ReplyDelete

SARAN DAN KRITIK