Custom Search
SAYA BERHENTI BERJALAN SEJENAK DI BERANDA RUMAH IBU

21 August, 2008

PRIVATE CINTA



Kamu hadir saat itu. Saat aku belum mengenal apa itu cinta, apa itu sayang, apa itu perempuan. Kau berikan semua itu, ajari aku pelan-pelan sehingga aku hampir terampil dengan semua itu.

Kau bagaikan Dosen Pembimbing Akademikku dulu. Banyak hal indah kau tunjukkan di pelupuk mata ini, mata yang senang akan hal itu. Dekapan hangat nan tulus mendarat di dada ini, dekapan tubuhmu yang sintal dan seksi. Bibir yang tipis dan indah bila berucap kata cinta dan sayang, merayu aku agar tenggelam dalam rangkulanmu.

Sesekali kau merayu dengan manja sambil membisikkan kata-kata di telinga ini yang sampai sekarang aku tidak tahu apa yang kau ucapkan. Karena aku tidak peduli apa itu. Itu pasti cinta, pasti ingin belaian.

Namun, aku terkejut, marah, benci
Ternyata aku murid cintamu yang ke-11
Ternyata kau guru private
Private cinta


2 comments:

  1. hehe...
    yang pertama, aku suka ilustrasi gambar nya. top. apalagi item putih gitu...

    tulisanmu...
    hm, kamu akrab banget yah dengan dosen akademikmu? kalo' aku ketemu dia mah, hanya 6 bulan sekali... itupun setelah semester 5, aku gak pernah nemuin dia..
    apa yah, jadi aku kurang merasa 'feel' dari tulisan ini, karena pembanding atau analoginya berbeda dengan yang aku alami.
    tapi, anehnya, tulisanmu ini tertangkap jelas esensinya...
    hm, menjadi yang ke 11? beruntunglah... bukan ke 12 atau berikutnya...
    cinta, adalah penjelajahan...

    ReplyDelete
  2. sebenarnya saya juga ga setuju amat ama pembadingnya...hehehe...tapi idealnya pembanding itu seharusnya memang begitukan?
    Tapi selama aku kuliah aku tidak mendapatkan pembanding itu...

    ReplyDelete

SARAN DAN KRITIK